Sabtu, 03 November 2012

Graduation Day


   Graduation Day      Hari Wisuda   

Postingan 11
Harian 04


Berikut ini adalah blog yang disave dan belum sempat dipublish sejak november 2011

Waaaah! dah kangeeeeeeen.... blog-nya ditinggal, kasiaaan... iya nih. saya kemarin habis wisuda. wah! wah! waaaah! pokoknya mah benar-benar berkesan pisaaaaan! dari persiapan, wisnite, sampai wisday :D

Sebenarnya wisuda saya ini simpel, dan biasa saja. tapi ini adalah salah satu cita-cita saya. Saya beruntung bisa membuat orang tua bahagia dengan kelulusan saya. Mereka bilang akan datang ke wisuda saya. Ini adalah hal yang membahagiakan. Wisuda ini tidak akan ada artinya tanpa berbagi rasa bahagia ini bersama mereka. Perasaan bahagia saya terus muncul saat mencarikan mereka penginapan, jalan-jalan bersama dan makan bersama di bandung, serta foto wisuda... heuheu... benar-benar terharu deh pokoknya. beberapa hari itu sibuk namun tetap bahagia. Sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata. Perjuangan selama beberapa tahun kuliah lunas sudah dibayar oleh senyum bangga dan bahagia orang tua dan keluarga. Jadi, tuk kawan-kawan yang sedang skripsi atau masih kuliah, jadilah sukses dan bahagiakan orang-orang disekitarmu, dan jadi orang yang berguna. Semoga tulisan ini bisa memotivasi - saya mulai sok bijak nih :P

Kebahagiaan yang saya lakukan bersama orang tua saya mungkin adalah hal kecil namun begitu berharga bagi saya. Selanjutnya adalah melakukan hal yang besar untuk mereka, orang tua saya. Ya! melakukan sesuatu yang bisa membuat mereka bangga dengan kesuksesan saya di dunia untuk bekal di akhirat kelak.


Ulangi dan ucapkanlah terus kata-kata ini bila ingin sukses dan bahagia setiap waktu dan setiap saat.
Bahagia    Bahagia    Bahagia !    Bisa    Bisa    Bisa !
Lupakanlah kata-kata negatif dalam hidup ini. Ya! Saya bisa! Kamu Bisa! Kita Bisa!
----------------------------------------------------------
   salam pelangi di tengah bintang   
                ^_^_^_^_^


2 komentar:

  1. sugestinya bagus k'dho yeah,,,
    Bahagia Bahagia Bahagia ! Bisa Bisa Bisa !
    Lupakanlah kata-kata negatif dalam hidup ini. Ya! Saya bisa! Kamu Bisa! Kita Bisa!

    BalasHapus