Jumat, 20 April 2012

Problems





   Problems      Masalah   
Postingan 06
Harian 03


Hai.... :)


Salam super... dulu lupa cara menulis, sekarang bingung cara mengatur blog. yoyoy... ternyata di dalam per-blog-an pun banyak masalah juga, seperti di kehidupan nyata. super sekali, hahaha...
Jangan khawatir! setiap masalah pasti ada jalan keluarnya. hanya tinggal masalah waktu dan seberapa besar motivasi kita dalam menjemput solusinya. karena itu saya posting masalah saya, saya bagi masalah saya, supaya ada jalan keluarnya. hehehe... semoga kawan-kawan blogwalking tidak bosan datang berkunjung ke sini karena ada masalah di blog saya. ini dia masalahnya. 


leave page               or                 stay on page


Itu adalah notifikasi yang muncul setelah kawan-kawan ingin pergi dari blog saya. itu kenapa ya? dan bagaimana cara menghilangkan hal tersebut?

Saya mohon bantuan dari kawan-kawan. Sekian, Terima Kasih, dan Salam Supeeeeer!! :)




----------------------------------------------------------
   salam pelangi di tengah bintang   
                ^_^_^_^_^

3 komentar:

  1. Balasan
    1. terima kasih. tapi congrats apa nih? :D
      alhamdulillah. setelah posting, masalah di atas terselesaikan. hehe...

      Hapus
  2. slsenya masalah lo :) ayok nulis lagiii yihaaa

    BalasHapus